spot_img
BerandaBeritaIndra Kenz Ditahan, Semua Rekening Diblokir Auto Miskin

Indra Kenz Ditahan, Semua Rekening Diblokir Auto Miskin

Indra Kenz ditangkap karena diduga telah melakukan penipuan investasi ilegal binary option melalui aplikasi Binomo. Banyak banget korban yang merasa dirugikan oleh sang crazy rich satu ini. Apakah kamu salah satu orang yang menjadi korbannya?

Ia ditahan selama 20 hari kedepan terhitung sejak 25 Februari 2022. Selama penahanan, Polisi akan melakukan melakukan penelusuran aliran dana dan menindak lanjuti kasusnya.

Indra Kenz Ditangkap, Target Aset Keluarga dan Pacar

Indra Kenz Ditangkap
Indra Kenz Ditangkap | news.detik.com

Polisi terus mendalami kasus dugaan penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Binomo yang dilakukan tersangka Indra Kenz. Tidak sampai disitu, Polisi juga mulai menelusuri aset hasil penipuan yang diterima keluarga hingga sang pacar.

Baca Juga:

Menurut pengakuan Polisi, bisa saja ada pencucian uang. Kita bakal cek semua orang yang pernah menerima uang dari Indra Kenz. kalau saja pacarnya juga menerima atau keluarganya, maka Polisi juga bakal ikut menyitanya.

Sampai saat ini setelah Indra Kenz ditangkap, Polisi terus memeriksa aliran uang Indra Kenz yang ada di dalam rekeningnya. Dari sanalah bakal terlihat untuk siapa saja ia telah mengirimkan uang.

PPATK Blokir Rekening Investasi Ilegal Rp 202 Miliar, Termasuk Milik Indra Kenz

PPATK Blokir Rekening Investasi Ilegal
PPATK Blokir Rekening Investasi Ilegal | kabaruang.com

Selain itu Pusat Pelaporan Analisis Keuangan (PPATK) telah melakukan pemblokiran rekening investasi bodong hingga Rp 202 miliar dari 109 rekening pada 55 penyedia Jasa Keuangan. Jumlah tersebut tentu bakal bertambah sesuai dengan analisis yang telah dilakukan oleh PPATK dan penyidik.

PPATK menemukan banyak kasus investasi ilegal sejak awal tahun dengan jumlah 9 kasus antara lain robot trading, binary option dan forex trading. Nominal transaksi menurut analisis PPATK bisa mencapai triliun rupiah.

PPATK terus memantau aliran dana dari investor ke berbagai pihak yang diduga melakukan investasi ilegal. Menurut PPATK investasi ilegal seperti robot trading atau binary option itu banyak melibatkan para influencer yang dikenal dengan crazy rich.

Bagaimana proses selanjutnya setelah Indra Kenz ditangkap? jangan sampai ketinggalan, yuk ikuti perkembangannya di Kabarduit.

Trending